JAMSI (JAMU DIABETES) PANAKKUKANG MAKASSAR

JAMSI PANAKKUKANG MAKASSAR HUB.082196795567


JAMSI PANAKKUKANG MAKASSAR HUB.082196795567OBAT HERBAL DIABETES MELITUS, GULA DARAH TINGGI DAN BINGUNG UNTUK PENGOBATAN ?

Sekarang sudah ada obat Herbal-nya yaitu “JAMSI”, dalam 1 JAM saja dapat menurunkan kadar gula 25-135 poin, Tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan Alami.

Perkembangan jamu begitu pesat dan menawarkan alternatif penyembuhan yang alami serta relatif aman bagi kesehatan. Jamu yang diracik dari bahan-bahan tradisional kini berpadu dengan teknologi modern. Salah satu contohnya adalah produk tradisional JAMSI (Jamu Diabetesi). Obat diabetes alami ini berbentuk cair yang merupakan hasil fermentasi madu, gula aren dan beberapa herbal lainnya yang menggunakan teknologi nano.

Penggunaan teknologi nano dalam ramuan ini mampu memperkecil partikel-partikel sehingga ramuan herbal menjadi lebih mudah diserap oleh tubuh. Ramuan JAMSI ini diolah oleh PT. Mahkota Dewa Indonesia yang dipimpin oleh Ny. Ning Harmanto seorang ahli herbal Indonesia. Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman dalam mengolah produk-produk herbal serta telah mengantongi sertifikat keamanan pangan internasional.

Kombinasi bahan-bahan herbal yang digunakan dalam ramuan JAMSI ini memiliki khasiat untuk mengatasi dan mencegah penyakit diabetes. Selain itu, ramuan JAMSI ini juga berkhasiat mengatasi beberapa penyakit lainnya yakni asam urat, hipertensi, trigliserida dan kolesterol.

Khususnya untuk penderita diabetes, penggunaan JAMSI ini sebaiknya disertai perubahan pola makan. Bila dirasakan kadar gula darah sudah kembali normal sebaiknya jagalah pola makan dengan baik atau konsumsilah ramuan JAMSI ini dengan dosis 1 sendok makan setiap 2 hari atau 3 hari sekali. Ramuan JAMSI ini sudah melalui serangkaian penelitian ilmiah dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi mereka yang mengkonsumsinya.

Khasiat JAMSI:
  • Mencegah dan mengatasi diabetes
  • Menurunkan kadar gula dalam darah
  • Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
  • Mengatasi hipertensi
  • Mengatasi asam urat
  • Mengatasi kolesterol
  • Mengatasi trigliserida

Cara Pakai:

Konsumsilah ramuan herbal JAMSI ini sebanyak 1 x 1 sendok makan per hari. Atau konsumsilah JAMSI 3 x 2 sendok makan per hari bila perlu (maksimal).

Komposisi:

– Air …. 70 ml
– Madu …. 20 ml
– Gula aren …. 10 gr
– Ekstrak Phaleria macrocarpa …. 120 mg
– Ekstrak Andrographis paniculata …. 120 mg
– Ekstrak Morindae citrifoliae …. 64 mg

Isi: 100 ml Harga Rp.105.000,-
Rp.125.000,-

Badan POM TR: 133672711
Produsen: PT. Mahkota Dewa Indonesia